D’academy Asia 30 Nov Indonesia Masuk 12 Besar

D’academy Asia 30 Nov pada tahun 2015 merupakan salah satu yang ditunggu banyak orang pada tahun itu. Dangdut akademi merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang berfokus pda music yaitu bernyanyi dengan genre dangdut yang sedang di hidupkan kembali dizaman ini. Karena pada zaman ini musik pop menjadi salah satu yang sangat terkenal dengan lagu yang berisikan cinta namun tak begitu puitis hanya dengan kata-kata sederhana sehingga banyak anak muda yang menyukainya. Disisi lain ada dangdut zaman dulu yang benar-benar puitis dna membuat banyak orang menjadi tertarik karena lirik lagu yang unik. Dengan adanya ajang pencarian bakat ini mulai banyak orang dan juga para remaja mulai menyukainya. Tak hanya itu saja para masyarakat mancanegara pun menyukai lagu dandut yang akhirnya terkenal. Dan munculah salah satu ajang pencarian bakat ini yang menarik perhatian beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunai. Sehingga ajang ini menjadi sangat terkenal hingga mancanegara bukan lokal lagi.

D’academy Asia 30 Nov pada tahun 2015 merupakan salah satu yang sangat bersejarah merupakan salah satu yang menyenangkan bangsa Indonesia karena peserta dari Indonesia masuk 12 besar yang merupakan salah satu prestasi yang baik. Tak hanya peserta dari Indoensia ternyata terdapat juga peserta dari Malaysia dan juga dari Singapura dapat dilihat lebih pasti di alaysdy.com. ini dapat membuat para rakyat Indonesia bangga dnegan prestasi yang didapatkan ini. Sehingga banyak yang merayakannya dengan sorak sorai serta juga dengan banyak hadiah yang diberikan kepda para peserta yang berhasil masuk babak selanjutnya. Sehingga Indonesia menjadi pada ajang yang fenomenal ini dan mengharumkan nama bangsa.

Itulah yang terjadi pada D’academy Asia 30 Nov pad atahun 2015 merupakan salah satu awal dari kemenangan peserta Indonesia di ajang pencarian bakat yang perdana ini. Sehingga Indoensia merasa bangga karena memiliki banyak orang yang bertalenta yang tak hanya dpaat membuat bangga negara Indonesia bahkan juga para juri yang merupakan perwakilan dari Indoneisa.